logo blog
Selamat Datang Di Blog Kang Kroto
Terima kasih atas kunjungan Anda di blog Kang Kroto,
semoga apa yang saya share di sini bisa bermanfaat dan memberikan motivasi pada kita semua
untuk terus berkarya dan berbuat sesuatu yang bisa berguna untuk orang banyak.

Cara Menulis Artikel Original Mudah Menyenangkan

Cara Menulis Artikel Original Mudah Menyenangkan - Banyak orang mengatakan menulis artikel itu sangat sulit, apalagi yang original. Mungkin itu alasnnya, dalam menjadi blogger kita sering copas blog lain. Sebenarnya menurut saya menulis artikel original itu mudah bahkan sangat mudah. Itulah mengapa postingan ini atau artikel ini saya beri judul Cara Menulis Artikel Original Mudah Menyenangkan. Contohnya bisa kita baca pada blog saya satunya lagi yaitu pada 3 artikel yang baru saja saya tulis, yaitu tentang:
  1. Harga ulat hongkong terbaru 2014
  2. Supaya semut rangrang suka ulat hongkong
  3. Agar ulat hongkong cepat berganti kulit
Itu merupakan artikel yang saya tulis sepintas tanpa persiapan apapun. Hasilnya adalah artikel original dengan bahasa kita sendiri.

Seperti ide artikel ini, muncul ketika saya selesai menulis 3 artikel di atas. Ternyata dalam benak kita setiap saat bisa menciptakan artikel original yang bisa kita tuangkan dalam tulisan, apalagi bagi seorang blogger yang menjadikan menulis itu sebagai hoby, kecintaan, dan bahkan pekerjaan.

Cara Menulis Artikel Original Mudah Menyenangkan

Untuk dapat menulis artikel original dengan mudah dan menyenangkan, kuncinya adalah:
  1. Tulis apa yang kita lakukan setiap hari, rutinitas kita bersama keluarga, dan lain-lain.
  2. Tulis tentang pekerjaan kita. Pekerjaan kita pastinya banyak hal yang unik dan menarik setiap hari, itu bisa menjadi bahan artikel yang original dan menarik.
  3. Tulis apa yang kita lihat dan pikirkan saat itu juga, atau kalau memang saat itu belum bisa menulis karena berada di luar, maka bisa kita tulis judulnya terlebih dahulu pada HP kita, sesampainya di rumah bisa kita lampiaskan dengan munulisnya di laptop atau komputer.
Jika kita telah terbiasa menuliskan apa yang kita alami, apa yang kita lihat, apa yang kita pikirkan, dan apa yang akan kita rencanakan, maka kita akan bisa dengan mudah memproduksi artikel original yang dapat membanjiri blog kita dengan postingan yang fresh yang disukai Google, apalagi kalau kita adalah seorang publisher Adsense.

Dengan menulis artikel original, diharapkan kita bisa meraih sukses melalui program Google Adsense.

Enter your email address to get update from Kang Kroto.
Print PDF
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »

1 comments:

sangat mencerahkan sekali penjelasannya mas, memang menulis artikel orisinil itu mudah jika kita menggunakan tips seperti diatas :)

oya, melihat teh manis di samping laptop saya jadi tersenyum krn saya kalau ngeblog pasti juga ditemani teh manis gelas besar hehehe :D

semoga suatu saat nanti bisa kopdar dan bisa saling berkunjung, amin :)

Balas

Copyright © 2013. Kang Kroto - All Rights Reserved | Template Created by Kompi Ajaib Proudly powered by Blogger