logo blog
Selamat Datang Di Blog Kang Kroto
Terima kasih atas kunjungan Anda di blog Kang Kroto,
semoga apa yang saya share di sini bisa bermanfaat dan memberikan motivasi pada kita semua
untuk terus berkarya dan berbuat sesuatu yang bisa berguna untuk orang banyak.

Daftar Perusahaan Asuransi Terbaik di Indonesia yang Harus Kita Tahu

Daftar Perusahaan Asuransi Terbaik di Indonesia yang Harus Kita Tahu - Masa sekarang ini asuransi sudah menjadi kebutuhan penting dalam hidup manusia, terutama pada kelas menengah ke atas. Berikut ini daftar nama perusahaan asuransi yang tergolong baik di Indonesia. Daftar ini sebagai referensi jika ingin memilih perusahaan asuransi.

1. Asuransi Prudential

Prudential didirikan pada tahun 1995, PT Prudential Life Assurance atau Prudential Indonesia merupakan bagian dari Prudential PLC, yaitu sebuah grup jasa keuangan ritel berbasis di London Inggris. Pada tahun 2011, unit asuransi jiwa dari Prudential dinobatkan sebagai perusaan asuransi terbaik oleh majalah investor untuk perusahaan dengan asset di atas 10 trilyun.

Prudential selalu menyabet penghargaan sebagai perusaan asuransi terbaik di indonesa setiap tahun sebagai the best insurance company, 2001, 2002, 2003, 2004, 2005, 2006, 2007, 2008, 2009, 2010, 2011, dan 2012 sekarang, sehingga prudential dikenal sebagai THE NUMBER ONE dalam asuransi jiwa dan asuransi kesehatan dengan produk unggulan unit link yang dinilai menguntungkan nasabah dalam pengembangan nilai tabungan dari hasil investasi dengan kisaran keuntung 15%-25% pertahun. PRUDENTIAL adalah salah satu dari 100 perusahaan terbesar dunia saat ini dan salah satu dari perusahaan asuransi terbaik dunia.

Daftar Perusahaan Asuransi Terbaik di Indonesia yang Harus Kita Tahu

2. Asuransi Manulife

Perusahaan asuransi ini adalah cabang dari Manulife financial yang merupakan salah satu perusahaan asuransi jiwa terbesar di dunia yang di ukur berdasarkan kapitalisasi pasar, Manulife saat ini memiliki sekitar 26.000 karyawan di seluruh dunia, di Indonesia perusahaan ini berdiri sejak tahun 1985.

3. Asuransi Sinarmas

Asuransi Sinar Mas (ASM) merupakan anak perusahaan dari perusahaan sinar mas group yang didirikan pada tanggal 27 mei 1985. Pada pertama kali berdiri, dinamakan PT. Asuransi Kerugian Sinar Mas Dipta. Kemudian pada tahun 1991 baru berubah menjadi PT Asuransi Sinar Mas.

4. Asuransi Allianz

Asuransi Allianz merupakan cabang dari Allianz SE Jerman, yang merupakan salah satu perusahaan asuransi terbesar di dunia, masuk di Indonesia sejak tahgun 1981, bergerak pada bidang asuransi jiwa, kesehatan, employee benefit, serta dana pension dan saving.

5. Asuransi AIA Financial

Asuransi ALA Financial berdiri tahun 1983, sempat berganti nama dari asuransi lippo jiwa sakti menjadi lippo life, kemudian AIG lippo dan setelah 80% sahamnya dimiliki American International Assurance berubah menjadi AIA Financial.

6. Asuransi Avrist

Asuransi Avrist berdiri sejak 1975, pt avris assuransce adalah perusahaan asuransi jiwa patungan multinasional pertama di Indonesia, yang menyediakan program asuransi jiwa, asuransi kecelakaan, dan kesehatan.

7. Asuransi AXA Mandiri

Asuransi AXA Mandiri merupakan perusahaan yang sahamnya dimiliki oleh bank mandiri dan axa group, jika anda nasabah bank mandiri mungkin sudah pernah di tawarkan asuransi ini.

8. Asuransi Bumiputera 1912

Asuransi Bumiputera 1912 merupakan salah satu perusahaan asuransi paling tua di Indonesia, sesuai namanya, didirikan pada tahun 1912, yang menarik dari asuransi ini adalah prinsip mutual share yang mereka pegang, dimana setiap pemegang polis adalah pemilik perusahaan.

9. Asuransi CIGNA

Asuransi CIGNA berdiri di Indonesia sejak tahun 1990, merupakan cabang dari perusahaan asuransi CIGNA group yang bermarkas di Connecticut Amerika.

10. Asuransi Jiwasraya

PT. Asuransi Jiwaraya adalah badan usaha milik Negara Indonesia bergerak di sector asuransi perusahaan ini didirikan pada 31 desember 1859 dengan nama nederlandsche indische levenzerzekering en lijvrente maatschappij dan merupakan perusahaan asuransi jiwa pertama yang didirikan di Indonesia.
Enter your email address to get update from Kang Kroto.
Print PDF
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »

Copyright © 2013. Kang Kroto - All Rights Reserved | Template Created by Kompi Ajaib Proudly powered by Blogger