logo blog
Selamat Datang Di Blog Kang Kroto
Terima kasih atas kunjungan Anda di blog Kang Kroto,
semoga apa yang saya share di sini bisa bermanfaat dan memberikan motivasi pada kita semua
untuk terus berkarya dan berbuat sesuatu yang bisa berguna untuk orang banyak.

Kehabatan Shah Rukh Khan dalam Berakting

Kehabatan Shah Rukh Khan dalam Berakting - Siapa yang tidak kenal Shah Rukh Khan. Aktor yang satu ini dikenal memiliki kehebatan dalam berakting. Shah Rukh Khan bisa menjiwai seluruh perannya, baik sebagai aktor antagonis maupun protagonis. Film-film yang dibintangi Shah Rukh Khan sukses dan ditonton banyak kalangan di seluruh dunia.

Aktor kelahiran 2 Novenber 1965 ini memulai karirnya pada usia yang sangat muda. Tak heran jika Shah Rukh Khan memiliki banyak pengalaman dalam dunia akting, sehingga Shah Rukh Khan sangat piawai memerankan berbagi peran dalam film-filmnya, buktinya dia bisa memainkan semua karakter baik itu penjahat, romantis, komedi, action, dan lain sebagainya.

Berikut ini Kehabatan Shah Rukh Khan dalam Berakting:

SERIAL TELEVISI
Karir gemilang shah rukh khan ternyata dari layar televisi. Serial pertama yang dibintanginya adalah DIL DARIYA yang akhirnya melambungkan namanya menjadi seorang aktor berbakat. Setelah muncul serial  ini, karir Shah Rukh Khan mulai melejit, Shah Rukh Khan suskses membintangi berbagai serial, seperti FAUJI, CIRCUS, dan masih banyak lagi. Tak lama kemudian Shah Rukh Khan mendapat tawaran  main film berbahasa inggris seperti, WICH ANNIE GIVES IT THOSE ONES.

Kehabatan Shah Rukh Khan dalam Berakting

PERAN PENJAHAT
Sosok Shah Rukh Khan memang dikenal ramah dan murah senyum, namun di balik itu, Shah Rukh Khan juga mampu memerankan berbagai karakter, seperti pada film-film yang dibintanginya, seperti DARR, BAZIGAAR, dan ANJAAM, Shah Rukh Khan benar-benar membuat gemas para penonton karena ulah dan aksinya.

PERAN PAHLAWAN ROMANTIS
Masih ingat dengan film-film India yang romantis seperti DIL TO PAGAL HAI, MOHABBATIEN, and KUCH KUCH HOTA HAI? Film-film itulah yang telah mempopulerkan  nama Shah Rukh Khan di Indonesia.

PERAN KOMEDI

Walau namanya sudah dikenal diseluruh dunia, namun dia tak pernah ragu memerankan peran komedi lihat saja peranya dalam film RAJU BAN GAYA GENTEMAN, BADSAAH, PHIR BHI DIL HAI HINDUSTANI,  dan KABHI HAAN KABHI NAA.

PERAN OLAH KARAKTER DAN WATAK
Peran sebagi pecandu alkohol di film DEVDAS bukan peran yang mudah dilakoninya, tak heran jika  Shah Rukh Khan berhasil merahi gelar Best Actor dalam ajang Film Fair Awards. Pada film KAL HO NAA HO, Shah Rukh Khan juga mengulang kesuksesannya dengan berperan sebagai penderita penyakit jantung. Satu lagi yang tak boleh dilupakan adalah kehebatanya kala bermain di MY NAME IS KHAN.

PERAN PATRIOTIK
Sebuah film historikal berjudul ASOKA telah mengangkat  nama Shah Rukh Khan, perannya sebagai pangeran Asoka bener-bener kuat dan menjiwai. Selain itu, masih banyak lagi peran patriotik yang lainya, seperti pada film SWADES dan MAIN HOON NA.

PERAN SUPERHEROPro dan kontra mengiringi film Shah Rukh Khan yang berjudul RA ONE, namun demikian kemampuan aktingnya sebagai superhero memang patut diancungi jempol. Kabarnya Shah Rukh Khan mau membuat  kelanjutan RA ONE 2, mari kita tunggu kehadirannya.
Enter your email address to get update from Kang Kroto.
Print PDF
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »

2 comments

Saya merupakan orang pertama yang benar-benar ngepans ama shah rukh khan, dan kabarnya dia beragama Islam ya. Salam kenal ya mas

Balas

Sama Mas Ibra, saya juga sangat ngefans sama Shah Rukh Khan, Saya telah banyak nonton filmnya, Apalagi film Swades 2004, saya dah nonton 3 kali dan nggak bosen-bosen, kisahnya yang penuh inspirasi sangat menyentuh hati. Lagu-lagunya yang merdu dan merayu membuat perasaan terharu,
Salam kenal juga Mas Ibrahim

Balas

Copyright © 2013. Kang Kroto - All Rights Reserved | Template Created by Kompi Ajaib Proudly powered by Blogger