logo blog
Selamat Datang Di Blog Kang Kroto
Terima kasih atas kunjungan Anda di blog Kang Kroto,
semoga apa yang saya share di sini bisa bermanfaat dan memberikan motivasi pada kita semua
untuk terus berkarya dan berbuat sesuatu yang bisa berguna untuk orang banyak.

6 Cara Meningkatkan Penghasilan Adsense 2014

6 Cara Meningkatkan Penghasilan Adsense 2014 - Program Adsense merupakan cara terbaik untuk mendapatkan uang dari internet. Banyak blogger yang berjuang keras untuk mendapatkan uang dari internet. Namun hanya beberapa blogger yang sukses dan menikmati ratusan dolar per hari dari iklan Adsense di blog mereka. Apa yang membuat blogger ini berbeda dari yang lainnya? Mereka melakukannya cukup dengan beberapa tips yang berguna untuk membantu mereka.

Berikut ini adalah 5 Cara Meningkatkan Penghasilan Adsense 2014:
  1. Berkonsentrasi pada satu jenis format iklan Adsense. Mayoritas format iklan yang bekerja dengan baik adalah ukuran 336x280. Format ini memiliki kecenderungan untuk menghasilkan CPC atau harga klik lebih tinggi. Mengapa memilih format ukuran 336x280? Pada dasarnya karena iklan akan terlihat seperti link blog yang normal yang kemungkinan besar diklik oleh para pengguna. Mereka mungkin tidak tahu bahwa mereka mengklik Adsense, namun sepanjang ada klik yang dengan rela dari para pengguna tanpa adanya permintaan atau paksaan, maka semua akan menjadi keuntungan kita.
  2. Menyesuaikan warna latar belakang iklan dengan blog kita. Pilih warna yang akan cocok dengan latar belakang blog kita. Jika blog kita memiliki latar belakang putih, cobalah untuk menggunakan warna putih sebagai perbatasan iklan dan latar belakang. Ide untuk pola warna adalah untuk membuat Adsense terlihat seperti bagian dari halaman blog kita. Sekali lagi, ini akan menghasilkan lebih banyak klik dari orang yang mengunjungi blog kita.
  3. Pindahkan iklan Adsense dari bagian bawah halaman blog kita dan tempatkan di atas. Dengan menempatkan iklan Adsense di bagian bawah blog, kita seakan-akan menyembunyikan iklan itu dari penglihatan para pengunjung blog kita. Tempatkan iklan Adsense di tempat di mana orang dapat melihatnya dengan cepat. Kita akan kaget terhadap perubahan penghasilan kita setelah melakukannya. Lihatlah bagaimana perbedaan antara penempatan lokasi Adsense di bagian bawah dan di bagian atas halaman blog.
  4. Membuat artikel tentang review produk. Artikel tentang suatu produk akan berbeluang mendatangkan klik dengan iklan yang relevan, karena para pengunjung blog kita akan mencari tahu tentang harga dan spek produk dari iklan yang muncul, apalagi kalau iklan yang muncul itu relevan.
  5. Meningkatkan pengunjung dengan menulis artikel yang dibutuhkan pengguna. Kita harus terus update informasi, apa yang banyak dicari saat ini. Jika artikel yang kita tulis banyak dibutuhkan, otomatis banyak pengunjung organik berdatangan yang berpeluang meningkatkan klik iklan kita.
  6. Tulislah artikel yang berguna seumur hidup. Artikel musiman memang dapat mendatangkan pengunjung sangat banyak dalam sekejap, namun jika masa tenarnya sudah lewat, maka artikel itu akan tertidur, tidak ada yang melihatnya lagi. Berbeda dengan artikel yang seumur hidup, cara membuat nasi goreng misalnya, dari zaman dahulu hingga sekarang dan sampai kapanpun ada pengunjung yang mencari artikel tersebut, karena nasi goreng merupakan menu makanan umum yang disukai hampir setiap orang.
6 Cara Meningkatkan Penghasilan Adsense 2014

Ini adalah beberapa tips yang telah bekerja dengan baik bagi yang ingin menghasilkan ratusan dan bahkan ribuan di blog kita. Hal ini penting untuk diketahui sebagai bahan pertimbangan dalam kita mengelola blog untuk mendapatkan penghasilan lebih dari Adsense.

Perhatikan juga bahwa ada ribuan blogger yang bersaing dalam Program Adsense, untuk itu cara terbaik adalah dengan memikirkan untuk membuat blog yang berbeda dan unik. Jika orang lain bisa melakukannya, mengapa kita tidak?

Demikian 6 Cara Meningkatkan Penghasilan Adsense 2014. Tidak ada salahnya untuk mencoba cara dan tips di atas, semoga bisa membantu dan semoga sukses.

Baca juga:
Enter your email address to get update from Kang Kroto.
Print PDF
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »

Copyright © 2013. Kang Kroto - All Rights Reserved | Template Created by Kompi Ajaib Proudly powered by Blogger